Pemkab Seruyan Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian

oleh -
oleh
Pemkab Seruyan Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian 1
Kepala Perwakilan BPK-RI Provinsi Kalimantan Tengah, Foto bersama Pj. Bupati Seruyan,Djainuddin Noor saat menyerahkan LHP.

Kuala Pembuang (Dayak News)– Pemerintah Kabupaten Seruyan kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2023.

Predikat ini diperoleh berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) yang dilakukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Kalimantan Tengah.

Penjabat Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, bersama Wakil Ketua DPRD Seruyan, Muhamad Aswin, menerima penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas LKPD Tahun Anggaran 2023 di Auditorium BPK-RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (27/5/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah bekerja maksimal sehingga Kabupaten Seruyan mampu kembali meraih opini WTP.

“Terima kasih kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Kabupaten Seruyan atas kerja keras dan dedikasi dalam proses penyusunan laporan keuangan pemerintah daerah,” ucap Djainuddin.

Djainuddin juga berharap agar capaian yang telah diraih ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang.

“Semoga opini WTP ini dapat menjadi pemacu semangat kita semua untuk terus berkarya dan bekerja keras, menjalankan tugas demi kemajuan Kabupaten Seruyan yang lebih baik lagi,” tukasnya. (DI)

BACA JUGA :  PERSONIL POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT TARAWIH DAN PENGATURAN DI DEPAN MESJID AGAR TERCIPTA KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.