POLRES SERUYAN DIRIKAN POSKO KARHUTLA

oleh -11 views
POLRES SERUYAN DIRIKAN POSKO KARHUTLA 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Bertempat dibjalan Tjilik riwut Kuala Pembuanh (lingkar kota) telah dilaksanakan Launching Posko Karhutla, Posko ini diberi nama Posko SerKeKar (Seruyan Keroyok Karhutla) Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, MSi turut hadir

  1. Kabagops Polres Seruyan AKP SRI MULYANO, S.H.
  2. Kasubsi Keamanan Bandara Kuala Pembuang IMAM SUGIARTO, S.E
  3. Perwakilan dari TNI
  4. personil Damkar sebanyak 3 orang

Kapolres Seruyan dalam Sambutannya mengatakan, ”Launching posko karhutla ini sebagai kesiapsiagaan kita dalam menghadapi penanganan Karhutla di Kabupaten Seruyan pada tahun 2021,
Kapolres berharap dari masing-masing Stakeholder dapat ikut serta dan berperan aktif dalam penanganan karhutla pada Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Seruyan ini.

“Dengan secara bersama dapat bersinergi dalam penanganan karhutla untuk dapat mengefektifkan dalam kegiatan pemadaman dan pendinginan karhutla, anggota pengamanan posko karhutla agar senantiasa melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, apabila ada terjadinya karhutla, anggota harus bergerak cepat dalam melaksanakan tugasnya dan apabila ada kekurangan atau kendala agar segera melaporkan kepada pimpinan“.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada para relawan MPA (Masyarakat Peduli Api) yang dapat berpartisipasi sebagai relawan dalam penanganan Karhutla di wilayah Kabupaten Seruyan pada tahun sebelumnya. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *