POLRES SERUYAN LAKSANAKAN ANALISIS DAN EVALUASI OPS KETUPAT TELABANG TAHUN 2021 BERSAMA STAKE HOLDER DAN DINAS TERKAIT

oleh -3 views
POLRES SERUYAN LAKSANAKAN ANALISIS DAN EVALUASI OPS KETUPAT TELABANG TAHUN 2021 BERSAMA STAKE HOLDER DAN DINAS TERKAIT 1

Seruyan (DayakNews). Dalam rangka meningkatkan Kamtibmas dan kerjasama Polri di Wilayah Kab. Seruyan, Polres Seruyan laksanakan Analisis dan Evaluasi Ops Ketupat Telabang Tahun 2021 bersama Stake Holder dan Dinas terkait.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.M.Si., dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih kepada Stake Holder dan Dinas terkait yang sudah mendukung dan melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Ketupat Telabang Tahun 2021.

“Kapolres Seruyan menjelaskan semoga kedepan dengan berakhirnya kegiatan Ops Ketupat Telabang Tahun 2021 bisa mempererat dan menjalin kerjasama yang baik antara Polres Seruyan dengan Stake Holder serta Dinas terkait lainnya guna terciptanya Kamtibmas dan masyarakat yang taat terhadap Protokol Kesehatan pada masa Pandemi Virus Covid-19 di Kab. Seruyan, Kamis(20/05/2021).

“Kapolres Seruyan juga menambahkan, kepada Dinas dan Instansi terkait lainnya bisa memberikan saran dan masukan dalam rangka mengsukseskan kegiatan kita ke depan.” Jelasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.