SAT BINMAS SERUYAN JALIN SILAHTURAHMI MASYARAKAT DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -2 views
SAT BINMAS SERUYAN JALIN SILAHTURAHMI MASYARAKAT DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kamis Pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana menjelaskan Personil Sat Binmas Polres Seruyan terus melaksanakan serta mengintensifkan upaya penggalangan dalam menjaga Harkamtibmas dengan melaksanakan Seruyan Jalin Silahturahmi Masyarakat (SerJa Simas) Kepada Masyarakat dan Pengurus Langgar di Kab.Seruyan.(27/5/21)

Dalam kunjungan kali ini Kasat Binmas Akp Wawan Aryana didampingi personil Binmas menyambangi Masyarakat di Tempat Pendaratan Ikan (PPI) Desa Sungai Undang dan Pengurus Langgar Al ikhlas Jl.Oto Agung RT.24 Kel.Kuala Pembuang II Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana mengungkapkan bahwa Kegiatan Seruyan Jalin Silahturahmi Masyarakat (SerJa Simas) Personil Binmas tersebut dalam rangka bersilaturahmi bersama Masyarakat dan Pengurus Langgar Selain itu dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengajak agar bersama–sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Seruyan.

Terkait Covid – 19 dirinya juga berharap peran serta dalam hal mengedukasi masyarakat dalam beraktifitas dengan selalu disiplin Protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid – 19 khususnya di Kab. KabSeruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.