SERUYAN SAPA MASYARAKAT KEPADA JURU PARKIR DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG DI KAB.SERUYAN

oleh -
oleh
SERUYAN SAPA MASYARAKAT KEPADA JURU PARKIR DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG DI KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Polres Seruyan–Minggu Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Personil Satuan pembinaan masyarakat Polres Seruyan senantiasa melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat dalam bentuk door to door system atau Seruyan Sapa Masyarakat kepada Juru Parkir di pasar saik kuala pembuang Jl.Ais Nasution Kel.kuala Pembuang II Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.

Seperti yang dilakukan Kanit Binpolmas Bripka Untung S dan Personil Binmas Polres Polres Seruyan melaksanakan Seruyan Sapa Masyarakat kepada Juru parkir di pasar saik.(09/05/21).

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Menambahkan maksud dan tujuan dilaksanakannya Seruyan Sapa Masyarakat kepada masyarakat sebagai pengemban polmas dengan maksud mengajak masyarakat sebagai mitra kepolisian sehingga kondusifitas lingkungan dapat tercapai.

“Bersama kami dari satuan Binmas Selalu aktif di tengah masyarakat untuk memantau perkembangan situasi sekitar, terlebih dimasa pandemic covid-19 ini saat protokol kesehatan menjadi perhatian penting untuk dilaksanakan, olehnya itu kami mengharap agar tidak mengenyampingkan protokol kesehatan dan sebaliknya kita harus menjadikannya gaya hidup masa kini di Kab.Seruyan.

“Dalam kesempatan tersebut Kanit Binpolmas Bripka Untung S. juga menyampaikan kepada bapak untuk bersama-sama melawan penyebaran covid 19 dengan mengajak berperan dalam menyampaikan kepada juru parkir yang memakai jasa parkir yang merupaakan profesinya saat ini. Dalam melaksanakan aktifitas diluar rumah agar selalu mematuhi protokol pemerintah, apabila beraktifitas diluar rumah agar menggunakan masker serta menjaga jarak dengan warga yang lain dan agar mengitakan kepada masyarakat tidak meninggalkan barang berharga di kendaran serta tidak memakai perhiasan yang mencolok karena dapat memancing tidak pidana yang tidak di inginkan”.

BACA JUGA :  PASTIKAN MASYARAKAT PATUHI PROKES, PERSONIL POLSEK SERUYAN HILIR LAKUKAN KEGIATAN YUSTISI

menjadi harapan kami semogah berkah aktifitas dan usahanya agar dapat berkumpul Kembali dengan keluarga dirumah jika pekerjaan kita telah selesai.

atas kesempatan ini saya kembali mengucapkan terima kasih banyak, semoga , rejekinya lancar atas usaha bapak ini, dan harapan saya pertemuan ini jadi awal yang baik dan dimudahkan dalam pertemuan berikutnya dengan mengucap salam. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.