SIPROPAM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN PENDISIPLINAN INTERNAL

oleh -
oleh
SIPROPAM POLRES SERUYAN RUTIN LAKSANAKAN PENDISIPLINAN INTERNAL 1

Kuala Pembuang, 12/01/2021 (DAYAK NEWS). Telah dilaksanakan Gaktibplin (Penegakkan Ketertiban dan Pendisiplinan) Penerapan Protokol Kesehatan di Polres Seruyan, Selasa (12/1/2021) pagi bertempat dipintu masuk Polres Seruyan Jalan A. Yani , dan tiap tiap ruangan dilaksanakan Gaktibplin oleh Sipropam Polres Seruyan.

Sipropam dibawah pimpinan AIPTU DWI PRIYONO, SH melaksanakan Gaktibplin protokol kesehatan berupa pemeriksaan penggunaan masker, Hand Sanitizer dan pemeriksaan suhu tubuh terhadap Anggota Polres Seruyan maupun masyarakat yang berkunjung di Pintu Masuk Polres Seruyan.

Tidak hanya itu dalam kegiatan Gaktibplin protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan oleh Sipropam, provos juga mendatangi tiap tiap ruangan memastikan bahwa anggota Polres Seruyan bekerja tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, menyiapkan tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer, dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya Anggota Polres Seruyan yang suhu badannya tinggi dan anggota Polri Polres Seruyan telah melaksanakan protokol kesehatan sesuai ketentuan yang berlaku.

Sementara itu Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. menambahkan, Sipropam rutin melaksanakan penerapan internal protokol kesehatan, anggota juga wajib menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran dan mengantisipasi penularan Covid-19 di Kab. Seruyan khususnya.

“Jadilah contoh kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru,” ucap AKBP BAYU. (PR/Den)

BACA JUGA :  CAR FREE DAY DAN SENAM SEHAT, SATLANTAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN REKAYASA LALIN DAN PENGAMANAN DI LOKASI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.