TIM KRYD POLRES SERUYAN BERSAMA SAT POL PP KABUPATEN SERUYAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES

oleh -3 views
TIM KRYD POLRES SERUYAN BERSAMA SAT POL PP KABUPATEN SERUYAN BERIKAN HIMBAUAN PROKES 1

Seruyan (DayakNews). Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah gencar melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi dalam bentuk Razia dan memberikan himbauan guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mematuhi Protokol Kesehatan Di tengah Pandemi Covid-19 di wilayah Hukum (Wilkum) Polres Seruyan, Jum’at (28/05/2021) Pukul 09.30 Wib.

Operasi Yustisi adalah salah satu kegiatan yang rutin di lakukan Polres Seruyan setiap hari baik siang maupun malam guna menekan angka Penyebaran Virus Covid-19.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Ipda Hariadi mengatakan program Ops Yustisi tersebut, melibatkan Polri dan Sat Pol PP Kabupaten Seruyan.

“Dalam giat ini tim Yustisi menyisir Pasar Saik Kuala Pembuang dengan memberikan himbauan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19 .” ungkap Ipda Hariadi”.

Adapun sasaran giat Yustisi tersebut, Tempat-tempat tongkrongan, serta objek-objek vital, pasar saik di kota Kuala Pembuang.

Tim Yustisi senantiasa mengingatkan Masyarakat Untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi virus covid-19 yang masih terus melanda di Kabupaten Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.