Melalui Program Bajaka Presisi, Aipda M Noor Baihaki Ajak Anak Gemar Membaca

oleh -
Melalui Program Bajaka Presisi, Aipda M Noor Baihaki Ajak Anak Gemar Membaca 1

Polres Kapuas – Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas, Polda Kalteng Aipda M Noor Baihaki yang bertugas memanfaatkan program Bhabinkamtibmas Penjaga Aksara (Bajaka) Presisi yang merupakan program unggulan Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan mengajak anak-anak desa binaannya gemar membaca buku.

Pemberian kendaraan roda dua multifungsi ini dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas dengan membawa buku pelajaran untuk siswa SD/ MI, SMP/ MTS, SMA/ MA, pengetahuan tentang Covid-19 untuk anak, pengetahuan umum, agama, lingkungan, sejarah, perundangan undangan, kesehatan, legenda nusantara dan cerita anak.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Trans Kalimantan Kec. Kapuas Timur tersebut tentu menarik perhatian anak-anak dan duduk manis membaca setiap buku yang tersedia dekat kendaraan Bajaka Presisi tersebut. Senin (27/12/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Kapuas Timur Iptu Eko Sutrisno, S.H.M.M. melalui Bhabinkamtibmasnya berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak melalui membaca buku yang sudah disediakan di kendaraan Bajaka Presisi.

“Dalam menjalankan program Kapolda Kalteng ini, saya berharap agar anak-anak desa binaan saya bisa memanfaatkannya sebaik mungkin agar dapat mengisi sebagian waktu bermain mereka dengan hal-hal positif khususnya membaca buku,” ungkapnya. (Or)

BACA JUGA :  Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Timur ajak pemuda pemudi gemar membaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.