Personel Piket Jaga Tahanan Lakukan Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan

oleh -

Personel Piket Jaga Tahanan Lakukan Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan 1

Polres Kapuas – Polda Kalimantan Tengah – Pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2022, skj 08.15 Wib, KA SPKT Polres Kapuas AIPTU ARIS DARMINTO, S.E, didampingi oleh petugas piket SIPROPAM melaksanakan Pengecekan Piket Fungsi, Piket Jaga tahanan dan pengecekan jumlah tahanan Polres Kapuas.

Dalam menjaga keamanan tahanan, anggota piket jaga tahanan Polres Kapuas selalu kontrol tahanan. kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan didalam ruang tahanan juga selalu cek kondisi tahanan dan kebersihan ruang tahanan. Cek dan kontrol rutin dan intensif dilakukan guna mengantisipasi tahanan kabur yang hendak memanfaatkan keadaan lengah anggota jaga tahanan.

Selain melakukan pengecekan jumlah dan kondisi kesehatan para tahanan, Piket Provos juga memberikan penekanan kepada petugas jaga tahanan agar dalam pelaksanaan tugas terutama pada malam hari harus lebih waspada mengingat jumlah tahanan yang banyak dan juga mengingatkan kepada petugas yg ada di Penjagaan depan agar selalu waspada dan peka terhadap lingkungan dan situasi yg ada disekitarnya.

Dari hasil pengecekkan tersebut keseluruhan tahanan tidak ada yang sakit, dan situasi ruang tahanan Polres Kapuas masih dalam keadaan aman dan terkendali. (Rgn)

BACA JUGA :  Sambut Malam Nisfu Sya'ban 1443 H, Kapolsek Karau Kuala Bagikan Sarung Kepada Pengurus Masjid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.