PENYALURAN BLT MIGOR DAN BPNT DINILAI BERJALAN BAIK

oleh -
oleh
PENYALURAN BLT MIGOR DAN BPNT DINILAI BERJALAN BAIK 1

Tamiang Layang (Dayak News) – Camat Pematang Karau Kabupaten Barito Timur Edy Edwar menilai pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) Minyak Goreng dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang disalurkan melalui e- warung telah berjalan baik dan lancar.

“Berdasarkan data dan laporan data yang didapat, E-warung yang ada di Kecamatan Pematang Karau ada 5 (lima) yakni di Desa Lampeong, Bararawa, Kupang Bersih dan dua E-warung lainnya berada di Desa Bambulung semaunya berjalan baik dan lancar,” kata Camat Pematang Karau Edy Edwar di Bambulung, Selasa (26/4/2022)

Ia mengatakan, Alhamdulillah 13 Desa yang ada Kecamatan Pematang Karau yakni Muara palantau, Ketab, Kupang bersih, Tuyau, Pinang tunggal, Nagaleah, Lampeong, Bararawa, Bambulung, Lebo, Tumpung ulung, Muruduyung, Sumberejo sudah tuntas melakukan penyaluran BLT minyak goreng dan bantuan pangan non tunai (BNPT), katanya.

Ditambahkan dia, kelancaran ini tidak lepas dari peran serta Pemerintah Kecamatan bersama dengan unsur Muspika proaktif memantau dan memastikan penyaluran tepat sasaran berjalan aman dan lancar. Alhamdulilah semua telah tersalurkan, imbuhnya.

Sementara, Kepala Desa Bambulung , Uliyadi disaat yang sama mengatakan, khusus untuk Desa Bambulung ada dua E -warung tempat penyaluran BLT migor dan BPNT. Dan sampai hari ini sudah selesai dilaksanakannya, “Alhamdulilah untuk Desa Bambulung selesai dibagikan, per penerima manfaat dan tidak ada masalah ataupun keluhan dari si penerima”,pungkasnya. (ani)

BACA JUGA :  SISA 14 PASIEN COVID-19, BUPATI AMPERA OPTIMIS BARTIM AKAN SEGERA MASUKI ZONA HIJAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.