Kepengurusan KONI Barito Utara akan Berakhir , Beberapa Nama Tampaknya Mencuat

oleh -
oleh
Kepengurusan KONI Barito Utara akan Berakhir , Beberapa Nama Tampaknya Mencuat 1
Sekretaris Perbakin Barito Utara Saleh Purwanto,SE.

Muara Teweh (Dayak News) – Masa kepengurusan dari induk olahraga Barito Utara KONI tampaknya memasuki masa akhir jabatan periodenisasi pada Tahun 2023 ini, maka tak ayal banyak spekulasi bermunculan siapa yang akan mengisi kursi kepengurusan untuk berikutnya saat ini.

Sebagaimana yang disampaikan oleh sekretaris Perbakin Barito Utara Saleh Purwanto,SE ketika ditanyakan pendapatnya siapa yang bakal cocok mengisi kursi kepengurusan berikutnya mengatakan, bahwa tentunya patut dipertimbangkan beberapa figur saat ini.

“Untuk kepengurusan berikutnya ya tentunya harapan kita bisa kembali membangkitkan gairah olahraga di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan juga bisa menaikan kembali prestasi pada level Porprov yang turun dari lima besar,”kata SHP sapaan akrab nya saat di bincangi pada Senin 30 Oktober 2024 malam di Cafe Karang Taruna Jalan Pramuka Muara Teweh.

Tambahnya terkait soal balon Ketua Umum KONI kedepannya, dari beberapa figur yang layak menurut nya saat ini adalah seperti H Jawawi, Akhmad Gunadi, Mustafa Joyo Mukhtar, H Benny Siswanto, Nurianto.

“Saya rasa mereka layak diperhitungkan untuk menahkodai KONI Barito Utara, dan beberapa nama itu sudah memegang cabor juga. Yang terpenting adalah komitmennya, dalam memajukan prestasi olahraga ada dan harus sudah,”paparnya.

Menilik dari hal lalu hasil dari Porprov Kalteng ke-XII lalu di Kotim tentunya, tanggung jawab Ketua KONI dan kepengurusannya kedepan sangat berat dan ekstra juga dalam membangun kembali prestasi di ajang bergengsi setiap empat tahuan itu di Bumi Tambun Bungai.

Ketika ditanya kapan adanya pemilihan kepengurusan KONI, ia menjawab belum tau dan eloknya tanyakan saja ke pihak KONI Barito Utara langsung. Namun yang setahunya, kepengurusan sudah habis tahun 2023 ini sudah. (Ist)

 

Simak berita dan artikel lainnya diĀ Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.