ORANG MUDA GANJAR BARITO UTARA ADAKAN PELATIHAN SEPAKBOLA BERSAMA SISWA SE-KOTA MUARA TEWEH

oleh -
oleh
ORANG MUDA GANJAR BARITO UTARA ADAKAN PELATIHAN SEPAKBOLA BERSAMA SISWA SE-KOTA MUARA TEWEH 1
Orang Muda Ganjar Cabang Barito Utara atau yang sering disebut OMG Barut mengadakan kegiatan pelatihan sepakbola bersama siswa/siswi se-kota muara teweh, Kabupaten Barito Utara.

Muara Teweh (Dayak News) – Orang Muda Ganjar Cabang Barito Utara atau yang sering disebut OMG Barut mengadakan kegiatan pelatihan sepakbola bersama siswa/siswi se-kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara.

“Pada hari Minggu ini kita dari tim OMG Barut mengadakan kegiatan yang keempat kalinya, kali ini kita mengajak seluruh siswa dan siswi SMA di kota Muara Teweh ” ucap Septa selaku koordinator cabang OMG Barito Utara.

Dalam kegiatan ini kurang lebih 100 siswa dan siswi turut berpartisipasi yang berasal dari beberapa SMA yang ada di kota Muara Teweh.

“Kita melihat bahwa potensi anak-anak muda dalam bidang olahraga secara khusus sepak bola sangat menjanjikan, maka dari landasan itu lah kami dari tim (OMG Barut) mengadakan kegiatan ini, animo anak-anak SMA sangat tinggi dalam menyambut kegiatan ini, dan kami sangat senang dengan adanya itu ” tutur Rifki, sebagai ketua panitia pelaksana.

Dalam kegiatan kali ini bertempat di salah satu landmark kebanggaan masyarakat Barito Utara yaitu stadion swakarya, stadion yang dulu pada tahun 2013-2014 pernah di pakai untuk seleksi Timnas U-21 ini, Orang Muda Ganjar Barito Utara melaksanakan rangkaian kegiatan.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan-bantuan yang di berikan tim OMG Barut, baru kali ini kami di perhatikan oleh relawan dan kami berharap sprit muda Bapak H Ganjar Pranowo bisa mengalir dalam semangat anak-anak semua” tutup coach Tommy

Kegiatan di tutup dengan foto bersama dan pembagian bantuan dari TIM OMG Barut berupa Bola sepak serta baju latihan untuk PS MTW putri yang sebentar lagi akan berlaga di turnamen Bupati Cup. (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.