Anggota Dewan Ajak Masyarakat Bisa Rutin Periksa Kesehatan

oleh -
Anggota Dewan Ajak Masyarakat Bisa Rutin Periksa Kesehatan 1

Palangka Raya (Dayak News) – Fasilitas kesehatan (Faskes) yang berada di Kota Palangka Raya sudah berkembang baik selama beberapa waktu ini, Oleh sebab itu Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini mengajak masyarakat agar dapat berkunjung ke faskes yang ada dalam rangka cek rutin kesehatan dan agar masyarakat dapat mencegah kemungkinan penyakit yang dapat menyerang masyarakat, jika aspek kesehatan tidak diperhatikan lebih.

“Kita mengajak masyarakat untuk memanfaatkan faskes yang ada di Kota Palangka Raya untuk terus meningkatkan kesehatan, dan mencegah kemungkinan berbagai penyakit yang dapat menyerang sistem imun kita. Faskes kita sekarang sudah berkembang kea rah yang lebih baik, jadi diharapkan masyarakat agar tidak sungkan lagi berkunjung kef askes seperti puskesmas, pustu, atau faskes lain yang berada di sekitar wilayah mereka.” Kata Norhaini pada Sabtu (27/4).

Norhaini mengatakan bahwa masyarakat yang sehat merupakan awal kemajuan dari sebuah kota. Karena melalui kesehatan yang didapatkan, masyarakat dapat lebih produktif dalam menjalankan aktifitas sehari-hari dan menyokong berbagai aspek bagi Kota itu sendiri.

Jadi kembali ia mengingatkan bahwa pemeriksaan rutin kesehatan yang dapat dilakukan di faskes terdekat adalah salah satu cara untuk terus memastikan tubuh dalam kondisi prima dan produktif.
“Kalau masyarakatnya sehat, kota bisa lebih maju.

Kota juga bergantung pada masyarakat dalam upaya keberlangsungan kota yang baik. Jadi kita terus berharap bahwa masyarakat dapat memanfaatkan faskes yang berada di sekitar wilayah mereka untuk terus memastikan tubuh dalam kondisi prima dan produktif untuk menjalani aktivitas sehari-hari mereka”. (San)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.