BOSP Hendaknya Dapat Dimanfaatkan dengan Bijak

oleh -
BOSP Hendaknya Dapat Dimanfaatkan dengan Bijak 1

Palangka Raya (Dayak News) – Bantuan Operasional Sekolah Pendidikan (BOSP) Merupakan salah satu upaya dari pemerintah untuk mendukung sector Pendidikan dengan menyediakan bantuan operasional bagi keberlangsungan Pendidikan yang baik.

Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Hasan Busyairi mengatakan bahwa hendaknya dengan adanya BOSP ini, sektor Pendidikan dapat terbantu dan dalam pengelolaannya ia berharap bahwa semua penerima dan dinas terkait bisa memanfaatkannya dengan bijak dan tentu juga akuntabel dan transparan mengenai hal ini.

“Kita berharap dengfan adanya BOSP ini sector Pendidikan dapat lebih maju dan dalam pengelolaannya tentu saja harus akuntabel, transparan dan bijak supaya kita Bersama dapat merasakan manfaat nyata dari BOSP ini” Ungkap Hasan pada Sabtu (27/4).

Ia juga mengatakan bahwasanya mengingat pentingnya sektor Pendidikan, khususnya di kota Palangka Raya ini, BOSP ini diharapkan dapat membantu sekolah dalam menjalankan operasional dalam kegiatan belajar mengajar.

“Kegiatan belajar mengajar yang baik tentunya memerlukan operasional yang memadai, jadi diharapkan agar dengan adanya BOSP ini sekolah dapat memenuhi bahkan memperbarui operasional dalam sekolah, supaya para pelajar yang sedang menekuni pendidikannya dapat di dukung lebih maksimal” Tukas Hasan (San)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  DIREKTORAT NARKOBA POLDA KALTENG TANGKAP JARINGAN NARKOBA PUNTUN, 1,5 ONS SABU DIAMANKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.