DEWAN KOTA SARANKAN PENYELESAIAN MASALAH GAS ELPIJI 3 KG HARUS PERSUASIF DAN ADA SOLUSI

oleh -
oleh
DEWAN KOTA SARANKAN PENYELESAIAN MASALAH GAS ELPIJI 3 KG HARUS PERSUASIF DAN ADA SOLUSI 1
Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo.

Palangka Raya (Dayak News) – Pemerintah Kota Palangka Raya, melalui tim gabungan di bawah Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian (DPKUKMP) setempat gencar melakukan sidak ke pangkalan hingga warung dan kios, sidak tersebut mendapatkan apresiasi dewan, (16/05/2023).

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo memberikan apresiasi kepada DPKUKMP Kota palangka Raya yang telah melakukan razia atau sidak terhadap penjualan gas elpiji 3 kg mengingat dampak harga penjualan kepada warga kecil atau pelaku usaha kecil

“Pihak pangkalan maupun pedagang pengecer harus taat aturan, karena penjualan gas elpiji 3 kg di atas Harga Eceran Tertinggi (HET) itu, jelas merupakan pelanggaran, pangkalan maupun pedagang pengecer gas elpiji 3 kg, harus turut memikirkan kondisi saat ini yang serba sulit,” ucap Sigit.

Sigit mengimbau kepada seluruh pangkalan maupun pedagang pengecer, untuk menjual gas tabung itu sesuai ketentuan yang berlaku dan tepat sasaran kepada masyarakat, ia berharap melalui sidak ini dapat memberikan efek jera.

“Namun hendaknya razia atau sidak harus dilakuan persuasif, mengutamakan dialog, biar bagaimanapun semuanya adalah warga Palangka Raya yang butuh kehidupan, jadi tetap perlu pengawasan, tetap rajia atau sidak, tetapi dengan persuasif dan ada solusi,” tandas Sigit. (Jef)

BACA JUGA :  KETUA DPRD KOTA MINTA ATLET JUNJUNG SPORTIFITAS JELANG PORPOV KALTENG 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.