Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong Meriahkan Natal dengan Kegiatan Safari ke Desa-Desa, Ini Jadwalnya

oleh -
oleh
Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong Meriahkan Natal dengan Kegiatan Safari ke Desa-Desa, Ini Jadwalnya 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Pemerintah Kabupaten Gunung Mas melalui Sekretariat Daerah akan mengadakan kegiatan safari Natal ke beberapa desa di kecamatan-kecamatan yang ada Di Kabupaten Gunung Mas.

Adapun wilayah dan tanggal kunjungannya adalah sebagai berikut: Kelurahan Tehang pada 4 Desember, Desa Rangan Tate pada 7 Desember, Desa Tampelas pada 8 Desember, Kelurahan Tumbang Talaken pada 11 Desember, Desa Jalemu Raya pada 12 Desember, Desa Tumbang Malahoi pada 13 Desember, Kelurahan Tewah pada 14 Desember, Desa Penda Rangas pada 15 Desember, Desa Tumbang Manyoi pada 19 Desember, Desa Tumbang Anoi pada 20 Desember, Desa Tumbang Lampahung pada 21 Desember, dan Kelurahan Tumbang Rahuyan pada 22 Desember.

Serangkaian kegiatan safari Natal ini juga merupakan wujud nyata dari keinginan untuk membangun kabupaten Gunung Mas yang Sejahtera dan bermartabat dengan berkunjung ke berbagai wilayah di Kabupaten Gunung Mas untuk mempererat tali persaudaraan dan komunikasi seperti yang diungkapkan oleh Bupati Kabupaten Gunung Mas, Jaya S. Monong.

“Kita harus bahu membahu untuk menjaga toleransi beragama dan terus menjalin tali silaturahmi, persaudaraan dan komunikasi guna mewujudkan Kabupaten Gunung Mas yang Sejahtera dan Bermartabat” Mengutip kata-kata Jaya dalam sambutannya dalam Acara Natal Gabungan pada Kamis (30/11). (San)

BACA JUGA :  BABINSA KORAMIL SEPANG IKUTI KEGIATAN APEL KESIAPSIAGAAN KARHUTLA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.