Sekda Kabupaten Gunung Mas Ingatkan Pentingnya Integritas dalam Birokrasi

oleh -
oleh
Sekda Kabupaten Gunung Mas Ingatkan Pentingnya Integritas dalam Birokrasi 1
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas Richard.

Kuala Kurun (Dayak News) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas Richard mengatakan bahwa perilaku Anti Korupsi penting dimiliki oleh semua pemangku kekuasaan terkhusus di Kabupaten Gunung Mas. Mengingat bahwa birokrasi yang baik didasari dari kejujuran dan tekad untuk melayani jadi ia mengatakan bahwa hendaknya jiwa sebagai seorang pelayan publik yang jujur terus ada di para pejabat Publik di Kabupaten Gunung Mas.

“Perilaku anti korupsi seperti enggan menerima gratifikasi, enggan diajak untuk merancangkan skema-skema penggelapan dana, jujur, transparan, dan lain sebagainya adalah nilai yang kita ingin pejabat publik di Kabupaten Gunung Mas miliki supaya birokrasi kita di Gunung mas bisa bersih dari hal seperti itu.” Ungkap Richard pada Jumat (1/12).

Lanjutnya Richard mengatakan bahwa jangan sampai tergoda untuk melakukan tindak pidana korupsi karena pidana yang bisa dijatuhkan kepada pelaku sangatlah berat dan tidak main-main, jadi oleh itu ia mengajak segenap pejabat publik di Gunung Mas supaya bisa tulus, jujur, dan transparan dalam melakukan tugasnya sebagai abdi negara.

“Tulus, jujur, transparan itu adalah nilai-nilai yang penting dan perlu untuk dihayati dan dilakukan mengingat kita adalah abdi negara dan pelayan masyarakat. Jangan sampai kita tergiur untuk melakukan tindak pidana korupsi karena hukuman yang dijatuhkan kepada pelaku korupsi sangatlah berat.” Tukas Richard (San)

BACA JUGA :  KONTINGEN GUNUNG MAS SIAP MERIAHKAN FESTIVAL BUDAYA ISEN MULANG TAHUN 2023 DENGAN 6 CABANG LOMBA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.