Kapolres Gunung Mas dan Forkopimda Gelar Safari Natal di Desa Tangan Tate

oleh -
oleh
Kapolres Gunung Mas dan Forkopimda Gelar Safari Natal di Desa Tangan Tate 3

Kuala Kurun (Dayak News) –  Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., bersama Forkopimda Kabupaten Gunung Mas, melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka safari Natal tahun 2023 di Desa Tangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, pukul 17.00 WIB.

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan bahwa tema Natal tahun ini adalah “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi.” Natal bukan hanya sebagai perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat rasa persaudaraan dan kasih sesama.

Kapolres Gunung Mas dan Forkopimda Gelar Safari Natal di Desa Tangan Tate 4

“Semua harus menjaga, menata, dan membangun Kabupaten Gumas agar maju dan sejajar dengan kabupaten lain, menuju kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di masa mendatang,” ujar AKBP Asep Bangbang Saputra.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat di pinggiran sungai untuk berhati-hati dan waspada terhadap risiko banjir akibat curah hujan tinggi. Selain itu, ia menekankan kepada orang tua dan masyarakat di Kecamatan Mihing Raya untuk mengawasi pergaulan anak-anak agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Kita perlu memberikan pendidikan wajib belajar 12 tahun agar mereka memiliki wawasan luas, pola pikir cerdas, dan daya saing,” tambahnya.

Mengenai Pemilu 2024, Kapolres mengajak masyarakat menjadi pemilih cerdas, bertanggung jawab, dan memilih sesuai hati nurani. “Harus mewujudkan kebhinekaan di antara sesama. Walaupun berbeda pendapat dan pandangan ataupun pilihan, tetapi tetap satu tujuan yaitu kebersamaan, persatuan, dan kemajuan daerah,” tegasnya.

Selain kunjungan Safari Natal, Kapolres juga memberikan bantuan kasih kepada lansia dan peserta didik dalam kegiatan tersebut. Aksi positif ini menjadi bukti nyata komitmen pihak kepolisian dalam mendukung kehidupan berdampingan dan kemajuan bersama masyarakat Gunung Mas. (AI/Ist)

BACA JUGA :  RP 1 T TARGET APBD GUMAS 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.