Pembagian Takjil di Taman Kota Kuala Kurun Sambut Ramadan, Tingkatkan Kedekatan dengan Masyarakat

oleh -
oleh
Pembagian Takjil di Taman Kota Kuala Kurun Sambut Ramadan, Tingkatkan Kedekatan dengan Masyarakat 1

Kuala Kurun (Dayak News) – Rabu (13/3/24) sekira pukul 16.30 WIB, Taman Kota di depan Pos Lalu Lintas Kuala Kurun Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K., yang didampingi oleh Kasi Propam Ipda Supono dan anggota lainnya. Dengan senyum ramah, mereka menyambut para pengendara dan pejalan kaki yang melintas, sambil membagikan takjil yang telah disiapkan dengan baik.

Berbagai jenis takjil seperti kolak, kurma, dan minuman segar disediakan dalam jumlah yang cukup untuk memastikan setiap orang yang melintas mendapatkan santapan berbuka puasa. Menurut Kapolres Santosa, inisiatif ini bukan hanya sekadar ibadah, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian terhadap warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Dengan pembagian takjil ini, kami berharap dapat meningkatkan kedekatan antara aparat penegak hukum dengan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolres Santosa.

Lebih lanjut, beliau juga menekankan pentingnya meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, serta menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan 1445 Hijriah. Beliau mengajak masyarakat untuk menjauhi segala kegiatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban, serta untuk tetap merawat dan menjaga toleransi yang telah terjalin dengan baik di Kabupaten Gunung Mas.

Aksi pembagian takjil ini pun disambut hangat oleh masyarakat, yang merasa terbantu dan diingatkan akan makna solidaritas dan kebersamaan dalam menjalani ibadah Ramadan. Sembari menikmati takjil yang dibagikan, mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Santosa beserta jajarannya yang telah peduli terhadap kebutuhan masyarakat jelang berbuka puasa.

Dengan semangat kebersamaan yang diperlihatkan dalam aksi pembagian takjil ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan penuh kasih sayang di tengah-tengah masyarakat Gunung Mas selama bulan suci Ramadan. (AI/Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.