POLRES GUMAS GELAR SYUKURAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-77 TAHUN 2023

oleh -
oleh
POLRES GUMAS GELAR SYUKURAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-77 TAHUN 2023 1
Usai menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng menggelar acara syukuran bertempat di Gedung Pertemuan Umum Damang Batu Kuala Kurun, Sabtu (1/7/2023).

Kuala Kurun (Dayak News) – Usai menggelar Upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023, Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng menggelar acara syukuran bertempat di Gedung Pertemuan Umum Damang Batu Kuala Kurun, Sabtu (1/7/2023) .

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Gunung Mas Jaya S Monong beserta istri, Forkopimda, Para Pejabat Utama Polres Gumas, Ketua Bhayangkari Cabang Gumas beserta anggota, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta seluruh Personel dan ASN Polres Gumas.

POLRES GUMAS GELAR SYUKURAN DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-77 TAHUN 2023 2

Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K mengungkapkan kebanggaannya dan rasa syukur atas perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023.

Dirinya juga menyampaikan Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam perayaan Hari Bhayangkara yang mengandung makna sebagai perwujudan rasa syukur sebagai insan Bhayangkara.

“Dalam kurun waktu 77 Tahun ini meskipun Polri masih dihadapkan kepada segala keterbatasan seperti keterbatasan kualitas dan kuantitas personil serta sarana pendukung pelaksanaan tugas, namun telah mampu menunjukkan prestasi yang cukup membanggakan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang dinamis dan terkendali prestasi dan apapun yang diperoleh.” ucap Kapolres saat menyampaikan sambutannya.

/Dalam acara Syukuran ini Kapolres juga melakukan Pemotongan Tumpeng yang diberikan kepada Personil Polri Tertua Kabag SDM AKP Made Suta dan Personil Termuda Bripda Daniel. (Krh/AI)

BACA JUGA :  Kerjasama Dinas PU dan Kejaksaan Negeri Gumas untuk Pendampingan Hukum Proyek Rekonstruksi Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.