25 ORANG PETARUNG DARI PARTAI GOLKAR SIAP BERKOMPETISI PADA PILEG 2024

oleh -
oleh
25 ORANG PETARUNG DARI PARTAI GOLKAR SIAP BERKOMPETISI PADA PILEG 2024 1
Rombongan dari DPD Partai Golkar Katingan lakukan Selebrasi menari manasai di halaman Kantor KPUD Katingan.

Kasongan (Dayak News) – Pada Pemilihan Legislatif Tahun 2024 mendatang Partai Golongan Karya, sudah menyiapkan 25 Calon Legislatif untuk bertarung dan berkompetisi pada Pemilihan Tanggal 14 Pebruari 2024.

Ppara kompetitor dari Partai berlambang pohon beringin akan bertarung di Tiga Zona ,yakni Zona (I) terdiri dari Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing dan Kecamatan Pulau Malan, Zona (II) Kecamatan Tasik Payawan, Kecamatan Kamipang, Kecamatan Mandawai dan Kecamatan Katingan Kuala,Zona (III) Kecamatan Katingan Tengah, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kecamatan Marikit, Kecamatan Katingan Hulu, Kecamatan Petak Malai dan Kecamatan Bukit Raya.

25 ORANG PETARUNG DARI PARTAI GOLKAR SIAP BERKOMPETISI PADA PILEG 2024 2

Berdasarkan aturan dan komposisi yang telah ditetapkan oleh KPUD jumlah Calon Legislatif per zona sudah memenuhi persyaratan termasuk keterwakilan perempuan.

Nanang Suriansyah,Ketua DPD Partai Golkar Katingan. dalam keterangan Persnya didepan para awak media usai mendaftar 25 Calon Legislatif di Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Katingan, Minggu (14/5/2023), mengatakan pada Pileg 2024 nanti partai Golkar akan all out untuk berkompetisi dan bertarung dengan calon legislatif lainnya.

“Calon Legislatif dari Partai Golkar Kabupaten Katingan, sudah lengkap sebanyak 25 Orang termasuk keterwakilan dari Perempuan Mareka akan bertarung di Tiga Zona”katanya.

Yang menarik Rombongan dari Partai Golkar, begitu sampai di halaman Kantor KPUD Katingan.

Mereka tidak langsung masuk kedalam kantor, namun terlebih dahulu melakukan selebrasi tari Tradisional Masyarakat Dayak berupa manari manasai bersama di halaman kantor dengan diiringi musik Karungut, yang dibawa oleh salah Seorang Caleg dari Dapil III, Udung. (Pnd)

BACA JUGA :  TAK LULUS TES CPNS DUA KALI BERTURUT, PUTRI BUPATI KATINGAN DAFTAR YANG KETIGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.