Penjabat Bupati Katingan Kunker di Kecamatan Mendawai dan Katingan

oleh -
Penjabat Bupati Katingan Kunker di Kecamatan Mendawai dan Katingan 3

Kasongan (Dayak News) – Agar Pembangunan tepat sasaran dan menyerap aspirasi masyarakat, Penjabat Bupati Katingan, Saiful melakukan kunjungan Kerja di Kecamatan Mendawai Dan Katingan Kuala, Kamis, (4/1 2023).

Dalam kesempatan itu, Saiful Yang didampingi beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah serta Anggota DPRD Dapil dua meninjau Puskesmas dan bangunan Sekolah Dasar.

Tiba di Puskemas Mendawai ia mengatakan ingin melihat secara langsung hasil Pembangunan tahun sebelumnya. Disisi lain dirinya akan melaksanakan evaluasi terhadap program yang telah berjalan.

“Tujuan saya kemari adalah ingin melihat hasil pembangunan dan selanjutnya untuk melakukan evaluasi,” sebutnya.

Penjabat Bupati Katingan Kunker di Kecamatan Mendawai dan Katingan 4

Dikatakannya, pemerintah Kabupaten Katingan berkeinginan meningkatkan kualitas Sumber Daya manusia. Salah satunya dengan memberi beasiswa agar masyarakat dapat melanjutkan hingga menuju Perguruan Tinggi.

Saat berada di SDN 1 Bangun Jaya, Saiful
yang saat itu didampingi kepala dinas Pendidikan mendapat usulan dari para guru. Mereka berharap pemerintah Daerah bisa membangun rumah Dinas guru berdekatan dengan sekolah.

Kunjungan Kerja dilanjutkan menuju bangunan Sekolah Pendidikan anak usia dini Desa Makmur Utama. Orang nomor satu di Kabupaten Katingan ini berharap gedung bisa dimanfaatkan maksimal selain untuk sarana pendidikan.

“Kita berkeinginan hasil pembangunan bermanfaat maksimal untuk masyarakat. Bisa juga gedung ini digunakan untuk Balai Pertemuan,” tegasnya. (Dan)

 

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  SALAHKAN PENARIK JASA TERKAIT TUMPUKAN SAMPAH DESA HAMPALIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.