SAT LANTAS POLRES KOBAR BERUPAYA MENEKAN DAN MENGURANGI JUMLAH BALAP LIAR DAN TINDAK PIDANA DI LOKASI RAWAN

oleh -
oleh
SAT LANTAS POLRES KOBAR BERUPAYA MENEKAN DAN MENGURANGI JUMLAH BALAP LIAR DAN TINDAK PIDANA DI LOKASI RAWAN 1

Pangkalan Bun (Dayak News)– Sat Lantas Polres Kotawaringin Barat berupaya semaksimal mungkin untuk menekan/mengurangi jumlah terjadinya peristiwa balap liar serta tindak pidana yang berada di titik rawan wilkum Kobar. (25-04-2022).

Dalam bulan Ramadhan Sat Lantas Polres Kotawaringin Barat tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagaimana mestinya. Upaya Sat Lantas Polres Kobar untuk menekan kegiatan Balap Liar dan tindak pidana menjadi perhatian yang harus dituntaskan guna menciptakan suasana wilkum Kobar yang aman dan tentram.

Semakin banyaknya giat balap liar yang dilakukan oleh beberapa oknum sering sekali menjadi keluh kelah masyarakat yang merasakan dampak dari adanya balap liar di daerah pemukiman masyarakat yang sebagaimana bukan dikhususkan untuk menjadi arena berbalap liar.

Disamping itu juga dalam peranan Sat Lantas pun ikut berupaya untuk memeriksa jalanan yang menjadi titik rawan oleh parak oknum untuk melancarkan tindak kejahatannya yang dapat merugikan atau bahkan membahayakan nyawa orang lain.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto, S.T.K., S.I.K. menyampaikan “Dibulan Ramdhan ini bukan membuat kita anggota Polri untuk semakin lalay dalam bertugas. Sebaliknya, bulan ini kita harus kerja lebih maksimal, banyaknya prediksi-prediksi untuk terjadinya aktifitas yang menggangu ketentraman dan keselamatan masyarakat harus segera dapat kita tangani dan tuntaskan.

Sudah peran tugas dan tanggungjawab kita untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik terhadap masyarakat. Dibalik kesibukan yang akan kita hadapi di bulan puasa ini, jadikan pekerjaan kita sebagai menabung amal di bulan yang penuh berkah ini” ucapnya. (AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.