SAT LANTAS POLRES KOTIM BERSAMA POLSEK KPM GELAR OPS YUSTISI DENGAN PATROLI BERJALAN KAKI

oleh -
SAT LANTAS POLRES KOTIM BERSAMA POLSEK KPM GELAR OPS YUSTISI DENGAN PATROLI BERJALAN KAKI 1

Sampit, 17/01/2021 (Dayak News) – Sat Lantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng bersama Polsek Kawasan Pelabuhan Mentaya (KPM) Menggelar Ops Yustisi dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum guna pencegahan penyebaran Covid 19, berlokasi di daerah Pasar Berdikari Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan Ops Yustisi ini di lakukan dengan cara Patroli berjalan Kaki, dengan sasaran terhadap masyarakat tidak menggunakan masker yang sedang beraktivitas di sekitar Pelabuhan dan Pasar komplek Berdikari Jl.Usman Harun Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan Ops Yustisi ini akan terus di lakukan sebagai upaya menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, terutama bagi yang tidak menggunakan masker. ” jelasnya.

Dalam kegiatan Ops Yustisi tersebut, memberikan edukasi pada masyarakat dengan pendekatan secara humanis, dimana bagi masyarakat kedapatan tidak menggunakan masker diberikan teguran lisan, kemudian diberikan masker secara gratis, serta diimbau diingatkan tentang pentingnya penggunaan masker saat beraktifitas di tempat umum.

“Menggunakan masker merupakan salah satu usaha menghambat penyebaran penularan Virus Covid – 19, Kami berharap kesadaran masyarakat menerapkan protokol kesehatan”, jelas Kasat.(pr/sol)

BACA JUGA :  LEGISLATOR DUKUNG TMMD YANG DIGELAR KODIM 1015/SPT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.