ANGGOTA POLISI DIITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DIRUMAHNYA, POLISI TEMUKAN INI DARI RUMAHNYA

oleh -
oleh
ANGGOTA POLISI DIITEMUKAN MENINGGAL DUNIA DIRUMAHNYA, POLISI TEMUKAN INI DARI RUMAHNYA 1
Kedatangan sejumlah polisi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dirumah korban pasca meninggalnya seorang pria Berinisial EW (39) yang diduga nekat mengakhiri hidupnya sendiri pada Selasa (26/07) dinihari sekitar Pukul 03.00 WIB.

Palangka Raya (Dayak News) – Warga yang bermukim di Jalan Veteran Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, selasa (26/07) pagi mendadak geger ketika Puluhan Anggota Kepolisian mendatangi sebuah rumah yang dihuni seorang Perwira Polisi yang berdinas di Polda Kalteng.

Kedatangan sejumlah polisi ini untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dirumah tersebut pasca meninggalnya seorang pria Berinisial EW (39) yang diduga nekat mengakhiri hidupnya sendiri pada Selasa (26/07) dinihari sekitar Pukul 03.00 WIB.

Salah satu tetangga korban, Ahmad menuturkan sekitar pukul 03.00 WIB dirinya mendengar suara teriakan dari dalam rumah yang baru dihuni korban kurang lebih 3 hari tersebut.

“Saya saat itu dengar suara teriakan minta tolong mas dari dalam rumah, karena rumah kami berseberangan jadi saya coba cek dan saat lihat masnya (korban) itu sudah tergeletak dilantai dan temannya minta tolong diantarkan kerumah sakit,” terang Ahmad.

Lanjut Ahmad, saat itu dirinya beserta seorang temannya langsung mengambil mobil dan segera membawa korban yang sudah tidak sadarkan diri kerumah sakit Siloam untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kami ga tau juga masnya kenapa, karena kita sesama tetangga jadi langsung tolong menolong, sempat dirawat tadi di rs siloam tapi korban ga tertolong dan meninggal dan kami kaget juga tadi kalau masnya gitu,” tandasnya.

Sementara itu, Kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polresta Palangka Raya dan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kalteng langsung memasang garis polisi diarea rumah korban yang baru saja ditempatinya kurang lebih 3 hari tersebut.

Nampak petugas dari Unit Identifikasi melakukan olah tkp didampingi saksi-saksi, dari lokasi kejadian pun polisi mengamankan barang bukti berupa seutas tali dari dalam rumah yang dihuni korban tersebut.

BACA JUGA :  WASPADA PENIPUAN MODUS ANAK KECELAKAAN

Hingga berita ini selesai diketik dan ditayangkan oleh redaksi Dayak News Online belum ada keterangan resmi dari Kepolisian terkait meninggalnya Perwira Polisi berpangkat Inspektur Dua (Ipda) yang masih aktif berdinas di Mapolda Kalimantan Tengah. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.