JABATAN DANDIM 1016/PLK DENGAN RESMI DI SERAH TERIMAKAN

oleh -4 views
JABATAN DANDIM 1016/PLK DENGAN RESMI DI SERAH TERIMAKAN 1

Palangka Raya (Dayak News) – Pada hari Rabu (16/06/21) pukul 09.30 Wib jabatan Komandan Kodim (Dandim) 1016/Plk dengan resmi diserah terimakan dari Kolonel Inf I Gede Putra Yasa kepada Kolonel Inf Rofiq Yusuf.

Acara tersebut dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 102/ Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol Nomor 05 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan acara Serah terima Jabatan Dandim 1016/Plk dirangkaikan dengan acara Tradisi satuan dan Lepas Sambut Kolonel Inf I Gede Putra Yasa dengan Kolonel Inf Rofiq Yusuf.

Dalam sambutanya Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Sertijab Dandim 1016/Plk dapat berjalan dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kolonel Inf I Gede Putra Yasa atas pengabdiannya selama ini sebagai Komandan Kodim 1016/Plk, dan saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Dan Grup 1 Kopassus, semoga saudara dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan lebih baik, dan juga saya ucapkan terima kasih kepada Ny. I Gede Putra Yasa dengan tulus dan ikhlas serta setia mendampingi suami
maupun perannya di organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 42 Kodim 1016/Plk, semoga karya dan bhakti saudara selama ini, dapat membawa manfaat yang besar bagi kemajuan Korem 102/Pjg. Untuk itu, saya ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga keberhasilan, kesehatan dan kesejahteraan lahir dan batin, senantiasa menyertai saudara sekeluarga” tuturnya.

JABATAN DANDIM 1016/PLK DENGAN RESMI DI SERAH TERIMAKAN 2

Sementara itu Danrem juga mengucapkan selamat kepada Kolonel Inf Rofiq Yusuf atas tugas barunya sebagai Dandim 1016/Plk.

“Saya ucapkan selamat kepada Kolonel Inf Rofiq Yusuf atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan Pimpinan TNI AD untuk melaksanakan tugas di jajaran Korem 102/Pjg sebagai Komandan Kodim 1016/Plk di Bumi Tambun Bungai Kalimantan Tengah, Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman dalam mengemban berbagai tugas dan jabatan selama ini, tidak akan mengalami
kesulitan untuk melaksanakan dan melanjutkan pembinaan di satuan guna menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks di masa mendatang” ungkapnya.

Lebih lanjut Danrem102/Pjg berharap ” Melalui acara lepas sambut ini, kiranya dapat membangkitkan keakraban dan kebersamaan diantara kita sebagai abdi negara dalam rangka mengemban berbagai tugas, baik saat ini maupun di masa mendatang, dan sungguh nuansa kebersamaan seperti ini terasa indah dan perlu kita tumbuh-suburkan agar terjalin hubungan yang lebih kokoh serta harmonis” harapnya.

Hadir dalam acara tersebut Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, Kasiren Korem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf, para Kepala Seksi (Kasi) Kasrem 102/Pjg, para Dandim Jajaran Korem 102/Pjg, Dan/Kabalak Aju Korem 102/Pjg, Dan/Kabalak Korem 102/Pjg, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny. Nancy Purwo Sudaryanto, Wakil Ketua beserta Pengurus Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.