LAKUKAN PENYELIDIKAN MENDALAM TERKAIT MOBIL DIBAKAR OTK, POLISI SUDAH PERIKSA 3 SAKSI

oleh -
oleh
LAKUKAN PENYELIDIKAN MENDALAM TERKAIT MOBIL DIBAKAR OTK, POLISI SUDAH PERIKSA 3 SAKSI 1
Kompol Ronny Marthius Nababan

Palangka Raya (Dayak News) – Satuan Reserse Kriminal Polresta Palangka Raya masih terus melakukan pendalaman kasus terhadap dugaan pembakaran satu unit mobil Honda Brio berwarna putih KH 1327 TV yang terjadi di Jalan Marina Permai VIII Kelurahan Langkai, Kamis (13/07/2023) yang lalu.

Saat ini, Penyidik Unit Jatanras fokus pada Pemeriksaan beberapa saksi yang pada saat api berkobar membakar mobil hingga Pemadaman yang dilakukan secara swadaya oleh warga setempat.

Pemeriksaan ini pun juga dilakukan guna mengetahui pasti penyebab terbakarnya mobil milik Fitriadi tersebut dan melengkapi Berita acara pemeriksaan.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa yang diwakilkan Kasat Reskrimnya, Kompol Ronny Marthius Nababan menerangkan bahwa sejauh ini sudah ada tiga orang saksi yang telah dimintai keterangan oleh pihak penyidik.

LAKUKAN PENYELIDIKAN MENDALAM TERKAIT MOBIL DIBAKAR OTK, POLISI SUDAH PERIKSA 3 SAKSI 2

“Untuk tiga orang saksi yang telah kita mintai keterangan, berasal dari pihak pemilik rumah dan juga warga sekitar. Kita juga masih terus lakukan pendalaman,” terangnya, Senin (17/07/2023) Siang.

Mengenai motif dugaan pembakaran mobil, Ronny menegaskan masih melakukan pendalaman terkait hal tersebut dan masih belum menyimpulkan terkait apa saja yang melatari aksi pembakaran yang dilakukan oleh Otk tersebut.

“Personel di lapangan masih melakukan penyelidikan, kita tunggu saja hasil akhirnya ya teman-teman, jika ada update terbaru segera kita informasikan,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Fitriadi, warga Jalan Marina Permai VIII dikagetkan dengan terbakarnya mobil Brio putih miliknya yang terparkir di depan rumah. Kejadian tersebut diketahui Fitriadi ketika terbangun sekitar pukul 03.00 WIB saat hendak buang air kecil.

Ketika melewati jendela rumah, korban melihat ada cahaya merah dari luar, ketika di lihat mobil Brio sudah terbakar di bagian samping depan kanan dan bersama masyarakat setempat Fitriadi memadamkan api tersebut.

BACA JUGA :  Berikan Keringanan kepada Penunggak Pajak Melalui Sistem Cicil

Dari lokasi Kejadian pun, Anggota Kepolisian dari Satreskrim Polresta Palangka Raya dan Unit Identifikasi menemukan barang bukti berupa Korek api gas atau mancis merk tokai, karet ban bekas pembakaran, gelas air mineral bekas bahan bakar minyak dan potongan sisa mobil terbakar. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.