Sebuah Mobil City Car Terbakar Hebat di Jalan Bapuyu Palangka Raya, Sopir Sempat Meloncat dari Mobil

oleh -
oleh
Sebuah Mobil City Car Terbakar Hebat di Jalan Bapuyu Palangka Raya, Sopir Sempat Meloncat dari Mobil 1

Palangka Raya (Dayak News) – Warga Masyarakat yang bermukim di Jalan Rajawali Induk Kilometer 6 Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya dikejutkan dengan adanya peristiwa kebakaran, Sabtu (13/04/2024) pagi, Sekitar Pukul 09.30 WIB.

Kali ini, Amukan jago merah itu menimpa satu unit mobil Daihatsu Ayla berwarna hitam dengan nomor polisi D 1069 UAR yang dikemudikan oleh Andrianor (33) warga Desa Mambulau Kabupaten Kuala Kapuas dalam peristiwa ini korban selamat karena sempat keluar dan meloncat dari kabin kemudi.

Adanya kejadian kebakaran itu langsung direspon cepat oleh petugas pemadam kebakaran, baik itu dari pemerintah daerah setempat ataupun milik swasta yang dengan sigap melakukan pemadaman ketika tiba di Lokasi Kejadian.

Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan DPKP Palangka Raya, Sucipto saat dijumpai dilapangan mengatakan, laporan yang pihaknya terima saat itu bahwa ada satu unit mobil yang terbakar pada sekitar pukul 09.50 WIB.

“Sesampainya di lokasi kejadian yang berada di Jalan Rajawali Km 6 itu, api sudah berkobar besar,” kata Sucipto.

Menurutnya, objek yang terbakar ini adalah satu unit Ayla berwarna hitam. Mobil ini seharusnya dimiliki untuk kepentingan keluarganya, namun di kasus ini ternyata ditemukan beberapa jeriken BBM di dalam mobil yang terisi full bahan bakar dengan ukuran 35 Liter.

“Saya tidak tahu berapa jumlahnya, yang jelas melebihi atau over kapasitas yang harus dimiliki. Hal ini juga menjadi salah kendala kami untuk memadamkannya,” tegasnya.

Lanjutnya, ia juga belum dapat memastikan mengenai BBM jenis apa yang dibawa oleh pemilik mobil itu, entah itu Pertalite atau juga Pertamax. Namun yang pasti itu menjadi kendala dalam melakukan pemadaman saat itu.

BACA JUGA :  PASCA BANJIR KOTA PALANGKA RAYA, RS ADVENT BANDUNG BERIKAN LAYANAN KESEHATAN KELILING

“Untuk penyebab masih belum jelas karena apa, pastinya nanti biar dari aparat kepolisian yang mengusutnya. Yang jelas kami melakukan pemadaman secara tuntas,” tutupnya mengakhiri Perbincangan. (AJn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.