PAKAI NARKOBA, 1 POLISI DIPECAT DARI POLDA KALTENG, PULUHAN PERSONIL KEPOLISIAN DAPAT REWARD ATAS KINERJANYA

oleh -
oleh
PAKAI NARKOBA, 1 POLISI DIPECAT DARI POLDA KALTENG, PULUHAN PERSONIL KEPOLISIAN DAPAT REWARD ATAS KINERJANYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Sangat salut dengan Kepolisian, tahu satu personilnya terlibat dan terjerat Kasus narkoba, Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto langsung lakukan pemberhentian dengan tidak hormat terhadap oknum nakal tersebut.

Meskipun demikian, selain lakukan PTDH, puluhan personel Kepolisian juga mendapatkan penghargaan atas prestasi kerja yang ditorehnya.

Kegiatan pemberian reward atau penghargaan dan punishment kepada anggota kepolisian yang dilaksanakan di halaman Lapangan Barigas Mapolda Kalimantan Tengah Pada Senin (22/08) Pagi tersebut dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto didampingi Wakapolda Kalteng, Brigjen Ida Oetari Purnamasari dan sejumlah PJU Polda Kalteng.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Novianto menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi institusi dari pimpinan kepada anggota kepolisian yang berprestasi membawa harum nama baik Polri.

PAKAI NARKOBA, 1 POLISI DIPECAT DARI POLDA KALTENG, PULUHAN PERSONIL KEPOLISIAN DAPAT REWARD ATAS KINERJANYA 2

“Saya juga berpesan pada seluruh personel untuk senantiasa menanamkan kebanggaan dalam diri, karena itulah yang akan memotivasi kita untuk memberikan yang terbaik bagi institusi Polri,” Ungkapnya.

Sementara itu, Usai kegiatan Apel Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Kismanto Eko Saputro menyampaikan bahwa pemberian penghargaan tersebut diberikan pada 52 orang personel Polda Kalteng.

“Selain memberikan reward, Kapolda Kalteng juga memberikan Punishment atau sanksi keras kepada satu personel Polda Kalteng yang melakukan pelanggaran berupa pemberhentian tidak dengan hormat atau PTDH kepada Aipda Darmawan yang berdinas di Yanma Polda Kalteng yang tersandung kasus narkoba,” Jelasnya. (AJn)

BACA JUGA :  POLISI TUTUP, KARAOKE BUKA MASIH ZONA MERAH COVID-19 DI PALANGKA RAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.