TARGETKAN 500 VAKSINASI BAGI MAHASISWA

oleh -
oleh
TARGETKAN 500 VAKSINASI BAGI MAHASISWA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Berbagai upaya dan langkah-langkah dilakukan Polda Kalteng dalam mempercepat dan memperluas jangkauan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., diwakili Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. ,meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Aula Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Jala Tjilik Riwut Km 1, Kota Palangka Raya, Senin (09/8/2021) .

Pada saat peninjauanya Wakapolda didampingi Karoops Kombes Pol. Andreas Wayan W, S.I.K., Kabiddokkes Polda Kalteng serta dihadiri Kapolresta Palangka, Ketua KNPI Kalteng dan KMHDI Kalteng.

“Vaksinasi dengan tema “Sinergitas Pemuda Dalam Rangka Mensukseskan Vaksinasi Massal” ini diperuntukan bagi mahasiswa yang tergabung pada PD KMHDI Kalteng, Komda VIII PMKRI dan DPD KNPI Kalteng,” terang Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol.K.Eko.Saputro, S.H., M.H.

Eko menambahkan, pihaknya menargetkan 500 vaksin dengan menurunkan 34 tenaga vaksinator dari Biddokkes Polda Kalteng dan tenaga kesehatan Prov.Kalteng.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya vaksinasi ini dapat meningkatkan herd immunity terutama di lingkungan mahasiswa,” tuturnya.

Diakhir kesempatan Eko menghimbau, meskipun sudah divaksin tetap harus disiplin patuhi protokol kesehatan.

Untuk diketahui vaksinasi massal ini dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke-76. (sut)

BACA JUGA :  EL NINO JADI ANCAMAN KEMARAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.