Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya Digelar pada MTsN-2 Palangka Raya

oleh -
Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya Digelar pada MTsN-2 Palangka Raya 1

Polresta Palangka Raya – Gerai Vaksin Presisi menjadi salah satu andalan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dalam membantu percepatan tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya saat ini.

Kali ini, gerai vaksin tersebut digelar pada MTsN-2 Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut Km. 7, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipantau oleh Kapolresta, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H., Rabu (24/11/2021) mulai pukul 08.00 WIB

Kapolresta pun menjelaskan, Gerai Vaksin Presisi tersebut merupakan gagasan yang berasal dari Bapak Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. guna membantu percapatan tercapainya Vaksinasi Covid-19 saat ini.

“Gerai Vaksin Presisi kali ini melakukan vaksinasi kepada sebanyak 200 orang peserta yang terdiri dari pelajar, lansia, masyarakat umum dan pelayanan publik, dengan menggunakan Vaksin Covid-19 dosis satu maupun dua,” ungkap Kapolresta.

Gerai Vaksin Presisi tersebut digelar dengan bertemakan Serbuan Batalyon Vaksinator Polda Kalteng, yang dilakukan guna menuju daerah Provinsi Kalimantan Tengah dan Kota Palangka Raya menjadi Zona Hijau penyebaran Covid-19.

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 tersebut dilakukan oleh para Vaksinator dari Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya yang berjumlah 10 orang personel dan dibantu juga oleh para relawan kesehatan.

“Semoga Gerai Vaksin Presisi ini dapat terus berjalan dengan optimal dan terselenggara secara rutin guna membantu percepatan tercapainya target Vaksinasi Covid-19 di Kota Palangka Raya,” harap Sandi.

Para personel Polresta Palangka Raya lainnya pun turut berpartisipasi guna menjaga keamanan dan ketertiban berlangsungnya vaksinasi tersebut, serta mengawasi penerapan protokol kesehatan (prokes) yang wajib dipatuhi oleh para peserta maupun petugas. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.