Asistensi Prokes oleh Satgas Covid-19 dan Polresta Palangka Raya pada Kegiatan Masyarakat

oleh -
Asistensi Prokes oleh Satgas Covid-19 dan Polresta Palangka Raya pada Kegiatan Masyarakat 1

Polresta Palangka Raya – Di masa Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, Satgas Penanganan Covid-19 dan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya mengawasi dan menjaga kedisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) di wilayahnya.

Pengawasan pun dilakukan dengan asistensi pada kegiatan masyarakat yang digelar, yakni di Hotel Fovere, Gedung Diklat PT. Bank Kalteng, Aula IAHN, Hotel Bahalap, Hotel Aquarius, Hotel Dandang Tingang, Aula Bapelkes Kalteng dan Museum Balanga, Rabu (24/11/2021) pukul 10.00 WIB.

Ipda Narmanto bersama personelnya yang mewakili Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dalam satgas tersebut menjelaskan, pemeriksaan penerapan prokes dengan berdasarkan beberapa aspek penting yang berpedoman pada Perwalikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 dan PPKM Level 2 saat ini.

“Mulai dari penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi, menjaga jarak fisik minimal 1 meter, penyediaan dan melakukan cuci tangan, Menyiapkan Hand Sanitizer, pengecekan suhu badan, menggunakan masker dan lain sebagainya,” ungkap Ipda Narmanto.

Selain melakukan asistensi tersebut, Narmanto bersama personelnya pung tetap mengedukasikan prokes kepada masyarakat, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.
“Semoga pengawasan dan asistensi pada kegiatan masyarakat ini dapat menjaga kedisiplinan dalam hal menerapkan prokes di masa Pandemi Covid-19 saat ini, demi mewujudkan Kota Palangka Raya yang aman dari Virus Corona,” pungkasnya. (pm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.