Monitoring Operasi Pasar Minyak Goreng Curah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun Imbau Warga Patuhi Prokes

oleh -
Monitoring Operasi Pasar Minyak Goreng Curah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun Imbau Warga Patuhi Prokes 1

Polresta Palangka Raya – Ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk katimpun polsek Pahandut Polresta Palangka Raya Bripka Mokh Abdullah Edris laksanakan monitoring operasi pasar minyak goreng curah

Bripka Mokh Abdullah Edris mengatakan Monitoring Operasi pasar minyak goreng curah yang dilaksanakan di halaman kantor kelurahan petuk katimpun Jalan petuk katimpun km 10 Kec Jekan Rata Kota Palangka Raya adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan monitoring penerapan prokes.

“ Tujuan pengamanan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan kepada warga masyarakat dan kehadiran Polri khususnya Bhabinkamtibmas benar-benar di rasakan oleh warga Setempat,”jelasnya, Rabu (20/04/2022) siang.

“ Kegiatan ini dilaksanakan seiring dengan tingginya permintaan kebutuhan bahan pokok terutama minyak goreng curah oleh masyarakat kota Palangka Raya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M serta membantu dan meringankan masyarakat khususnya masyarakat ekonomi menengah kebawah, usaha mikro dan kecil,”tambahnya.

“Dalam Operasi Pasar di Kantor Kelurahan petuk katimpun ini kuota yang disediakan, yaitu sebanyak 5.000 liter. Hari ini minyak goreng yang di salurkan sebanyak 2000 liter dengan harga minyak goreng tersebut di jual ke warga 1 liternya rp 14.000,-,”tutupnya.(Tc)

BACA JUGA :  Cegah Penyebaran Covid-19, KRYD Polresta Palangka Raya Terus Sosialisasikan Prokes dan 5M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.