Polsubsektor Batu Ampar Polsek Seruyan Tengah Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Sandul

oleh -
Polsubsektor Batu Ampar Polsek Seruyan Tengah Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Sandul 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Personel Polsubsektor Batu Ampar dari Polsek Seruyan Tengah, Polres Seruyan, melaksanakan kegiatan sambang sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Desa Sandul, Kecamatan Seruyan Tengah, pada Jumat (04/05/2024) pukul 08.30 pagi.

Dalam kegiatan ini, anggota Polsubsektor Batu Ampar berinteraksi langsung dengan warga Desa Sandul. Mereka mendengarkan keluhan atau masukan terkait situasi terkini yang dihadapi oleh masyarakat. Interaksi ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta mendeteksi potensi gangguan kamtibmas dengan lebih dini.

Kapolres Seruyan, AKBP Priyo Purwanto, S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Tengah, AKP Nanang Mauludi, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Tujuannya adalah agar Polri dapat lebih cepat dalam mencegah atau mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama Polri menjaga kondusifitas di lingkungan mereka dan tetap waspada terhadap situasi cuaca saat ini,” ujar Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan interaksi langsung antara anggota Polri dengan masyarakat, diharapkan terciptanya hubungan yang harmonis dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Sandul serta wilayah sekitarnya. (PR/Den)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News

BACA JUGA :  PROGRAM SERMA TAR BST PELAYANAN SAMSAT KAB. SERUYAN DI MASA PANDEMI COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.