SATLANTAS POLRES SERUYAN TEGUR REMAJA YANG BEGADANG HINGGA LARUT MALAM

oleh -
SATLANTAS POLRES SERUYAN TEGUR REMAJA YANG BEGADANG HINGGA LARUT MALAM 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kenakalan remaja berawal dari kesalahan dalam bergaul dan akibat pengaruh minuman keras. Oleh sebab itu, Personil Satlantas Polser Seruyan selalu berusaha mencegah hal tersebut dengan memberikan himbauan kepada para remaja, Seperti yang dilakukannya di tengah melaksanakan patroli malam Blue Patrol di seputar wilayah hukum Polres Seruyan Rabu (22/02/23) 

Personil Satlantas Polres Seruyan terlihat terlihat sedang memberikan arahan atau pesan kepada anak remaja yang sedang nongkrong, juga tidak lupa menyampaikan himbauan Kamseltibcar Lantas. Himbauan tersebut disampaikan untuk mengajak agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan tidak balapan liar.

“Kami himbau para remaja untuk menggunakan helm saar berkendara, dan tidak balapan liar, serta jangan sampai berani melakukan tindakan yang melanggar hukum.” Terang Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro, S.T. di tempat terpisah.

Selain itu IPTU Prio Amboro, S.T. juga menyampaikan bahwa pergaulan yang selama ini dilakukan para remaja tersebut perlu adanya pembinaan supaya tidak melanggar norma hukum dan agama, sehingga bisa terarah ke jalan yang benar. ”Jangan sampai mereka salah mengartikan arti sebuah kebebasan”. Tutupnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  WAKAPOLRES SIDAK SAT TAHTI INGAT KAN KESEHATAN TAHANAN DAN HAK NYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.