KAPOLRES SERUYAN MENGIKUTI ACARA FOCUS GROUP DISCUSSION

oleh -5 views
KAPOLRES SERUYAN MENGIKUTI ACARA FOCUS GROUP DISCUSSION 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan mengikuti Acara FOCUS GROUP DISCUSSION dengan tema melalui Protokol Kesehatan yang ketat kita wujudkan Hari Raya Idul Adha aman dan sehat bagi Jama’ah dan Masyarakat Kab. Seruyan bertempat di Auala Patriatama 95 Polres Seruyan. Selasa (13/07/2021)

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Setda Drs. H. DJAINUDINNOR, Ketua PCNU Kab. Seruyan H. SUPIAN, S.Ag., Ketua FKUB Kab. Seruyan yang diwakili oleh Sekretaris FKUB H. ENDING BADRUDIN, S.Ag., Ketua PP Muhammadiyah dan Mesjid Al Jihad Kab. Seruyan yang diwakili oleh Sdr. NURCHOLISH AKBAR, Kadinkes Kab. Seruyan yang diwakili oleh Kabid PSDK RICA HAJIANTI, S.Farm.Apt., Ketua MUI Kab. Seruyan yang diwakili oleh Sdr. TAJUDINNOR, Camat Seruyan Hilir SUJAD, SP, Camat Seruyan Hilir Timur yang diwakili oleh DESTRIO IWAN KURNIAWAN, Pengurus Mesjid Nurul Yaqin H. MULYADI dan Pengurus Mesjid Baitul Khoirot UTUH RAPULI.

Dalam acara FGD tersebut Kapolres Seruyan AKPB BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.Si. beserta para hadirin membahas tentang persiapan menghadapi Covid-19 pada pelaksanaan hari raya Idul Adha Tahun 2021.

” Adapun kesimpulan dari hasil FGD yang telah disepakati bersama tersebut yakni Tim Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Seruyan, Tokoh Agama dan Imam masjid sepakat pada pelaksanaan hari raya Idul Adha Tahun 2021 di Kabupaten Seruyan dilaksanakan protokol kesehatan secara ketat baik saat pelaksanaan ibadah maupun saat penyembelihan hewan qurban.

” Kegiatan takbir keliling di tiadakan dan di laksanakan di masing-masing masjid dan musholla.

” Tim Gugus Tugas akan merapatkan kembali dan merekomendasikan kepada Bapak Bupati untuk menerbitkan surat edaran terkait pelaksanaan ibadah saat hari raya Idul Adha di Kabupaten Seruyan. Jelasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.