PENGAWASAN DAN PENGAMANAN PROPAM PADA KEGIATAN APEL VIRTUAL POLRES JAJARAN POLDA KALTENG

oleh -
PENGAWASAN DAN PENGAMANAN PROPAM PADA KEGIATAN APEL VIRTUAL POLRES JAJARAN POLDA KALTENG 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dilaksanakan pengawasan dan pengamanan kegiatan apel virtual polres jajaran di Halaman mako Polres Seruyan. Selasa (13/09/2021)

Apel jajaran Polda Kalteng yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kalteng IRJEN POL Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. diikuti oleh seluruh polres jajaran termasuk polres seruyan yang dipimpin oleh Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. dan diikuti oleh seluruh PJU polres seruyan.

Pelaksanaan apel jajaran tersebut dilaksanakan dengan metode virtual dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19,
pada kegiatan apel jajaran virtual propam polres seruyan melaksanakan waspam (pengawasan dan pengamanan) guna kelancaran kegiatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. melalui Kasipropam Polres Seruyan IPDA PRAMONO mengatakan “Propam menjadi satuan kerja yang memegang peranan penting dalam pengawasan kelancaran dan keamanan suatu kegiatan khususnya internal polri ” tutupnya.

Setelah apel virtual Kapolda Kalteng selesai dilaksanakan, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S.I.K., Msi. mengambil apel penyerahan masker kepada perwakilan personel, untuk nanti dibagikan kepada masyarakat dengan menggunakan mobil masker sebagai inovasi guna membantu pemerintah dalam percepatan penanganan covid-19 di kabupaten seruyan. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN TENGAH MELAKSANAKAN CEK DEBET AIR DI SUNGAI SERUYAN KELURAHAN RANTAU PULUT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.