POLRES SERUYAN ADAKAN RAKOR DALAM RANGKA PENGENDALIAN COVID 19 DI KAB. SERUYAN

oleh -
POLRES SERUYAN ADAKAN RAKOR DALAM RANGKA PENGENDALIAN COVID 19 DI KAB. SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam Acara Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Seruyan yang di selenggarakan oleh Polres Seruyan membahas tentang situasi terkini penyebaran Covid 19 di Kab. Seruyan, Kamis ,(15/7/2021).

Bertempat di Aula Data Polres Seruyan, Kapolres Seruyan bersama PJU beserta Instansi terkait yang berperan penting dalam Pengendalian Covid 19 di wilayah Kab. Seruyan melaksanakan Rakor. Dalam kesempatan itu Kapolres Seruyan dalam arahannya Pihaknya akan bertindak lebih masiv lagi serta meminta saran dan masukan kepada tamu undangan terkait langkah-langkah kedepannya agar wilayah Kab. Seruyan yang dari zona kuning kembali menjadi Zina hijau.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si, mengatakan “Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk sama-sama menyamakan Persepsi agar kita mengambil langkah yang tepat dan masiv untuk menurunkan kembali penyebaran Covid 19 di Kab. Seruyan. ” tuturnya.

Dalam Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 ini guna kelancaran pelaksanaan berjalan dengan baik tetap menjalankan Prokes sebelum memasuki Ruang Rapat demi terhindar dari Virus Covid 19. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.