SELAIN IMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK DANAU SEMBULUH AJAK WARGA CEGAH KARHUTLA

oleh -5 views
SELAIN IMBAU WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK DANAU SEMBULUH AJAK WARGA CEGAH KARHUTLA 1

Kuala Pembuang, 12/01/2021 (DAYAK NEWS). Dalam masa pandemi Covid-19 seluruh masyarakat diharapkan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Dalam protokol kesehatan ini disebutkan bahwa seluruh lapisan masyarakat wajib hukumnya memakai masker ketika keluar rumah. Menjaga jarak aman ketika berinteraksi dengan warga yang lainnya,” kata Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., Selasa (12/01/2021) siang.

Dwi menambahkan, untuk memaksimalkan pencegahan, masyarakat diharapkan rajin membasuh tangan dengan sabun pada air mengalir. “Ini penting dipedomani oleh masyarakat guna mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19,” urainya.

Pada kesempatan yang sama, Dwi mengimbau, upaya pencegahan terjadinya Karhutla harus didukung oleh semua elemen masyarakat. “Karena dampak buruk akan terjadi jika ini diabaikan diantaranya terganggunya kesehatan, perekonomian dan pendidikan serta transportasi,” tutupnya. (PR\Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *