SEPAKAT TIADAKAN MUDIK, MUSPIKA KECAMATAN HANAU RAMAI-RAMAI DEKLARASI

oleh -3 views
SEPAKAT TIADAKAN MUDIK, MUSPIKA KECAMATAN HANAU RAMAI-RAMAI DEKLARASI 1

Kuala Pembuang (Dayak News) Upaya pemerintah dalam menekan penyebaran pandemi virus Covid-19 masih terus berlangsung. Bahkan sampai dengan menjelang Lebaran tahun ini pihak pemerintah telah menyiapkan langkah untuk menekan lonjakan angka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dengan meniadakan mudik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si menegaskan bahwa untuk tahun ini kegiatan pulang kampung atau lebih dikenal dengan mudik ditiadakan. Pihaknya pun memerintahkan jajarannya untuk mengawal penerapan kebijakan pemerintah diseluruh jajaran Polres Seruyan.

Tanpa menunggu waktu lama, Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K langsung melaksanakan perintah Kapolres Seruyan dengan menggelar pelaksanaan Deklarasi bersama Muspika Kecamatan Hanau tentang peniadaan kegiatan mudik hari Raya Idul Fitri 1442 H, Senin (26/4).

Kegiatan berlangsung di Aula Kantor Desa Pembuang Hulu I Kecamatan Hanau dan tampak hadir pada kegiatan tersebut seluruh elemen Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dirut RSUD Hanau dan Kapuskesmas Hanau.

“Kita adakan Deklarasi inj sebagai upaya kesepakatan seluruh pihak untuk mendukung program Pemerintah untuk Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H”, imbuh Azmi.

Kegiatan Deklarasi diakhiri dengan Penandatanganan Spanduk Sosialisasi Peniadaan Mudik oleh seluruh peserta Deklarasi.
Ingat Kesehatan adalah kebutuhan bersama yang pelaksanaannya pun menjadi kewajiban seluruh pihak baik Pemerintahan maupun masyarakat. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *