Libur Nyepi, Personel Polres Bartim Tetap Siaga

oleh -

Barito Timur – Demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan untuk menekan penyebaran virus corona, meskipun hari ini libur perayaan Nyepi, Kepolisian Resor Barito Timur, jajaran Polda Kalteng, tetap menyiagakan puluhan personelnya.

Libur Nyepi, Personel Polres Bartim Tetap Siaga 1

Hal itu tampak terlihat dihalaman mapolres setempat pada Kamis (3/03/22) pagi saat puluhan anggotanya melaksanakan apel siaga.

Kepala Kepolisian Resor Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kasihumas Polres Bartim AKP Suhadak menjelaskan bahwa saat ini Kabupaten Barito Timur sudah menerapkan PPKM level 3, untuk itu polres bartim menyiagakan personelnya.

“Sesuai petunjuk dan instruksi bapak Kapolres Bartim, personel polres bartim tetap siaga meskipun hari libur, terutama saat ini Kabupaten Barito Timur sudah menerapkan PPKM level 3,” tandasnya.

“Selain untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif, kegiatan personel juga mensosialisasikan pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan kepada warga,” tambahnya.

“Mari sama-sama kita jaga situasi kamtibmas yang teduh dan aman, serta mari kita lebih patuh dan taat lagi untuk menerapkan protokol kesehatan,” pungkas Suhadak seraya menghimbau.(gun/sam)

BACA JUGA :  Personel Polsek Awang Laksanakan Sosialisasi Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.