Norhaini: Orang Tua dan Wali Siswa untuk Berhati-hati di Jalan saat Mengantar Anak Sekolah

oleh -
oleh
Norhaini: Orang Tua dan Wali Siswa untuk Berhati-hati di Jalan saat Mengantar Anak Sekolah 1
Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini.

Palangka Raya (Dayak News) – Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini himbau para orang tua atau wali siswa yang mengantar para siswa yang bersekolah agar tetap berhati-hati di jalan mengingat jam berangkat sekolah dan jam pulang sekolah adalah jam yang sangat padat.

“Untuk para orang tua dan wali siswa yang mengantar anak sekolah harus tetap berhati-hati karena jam berangkat sekolah mulai dari jam 6 sampai jam 7 pagi dan jam pulang sekolah pada sore atau siang hari itu sangat padat lalu lintasnya, jadi jangan sampai terlalu mengebut karena buru-buru untuk mengantar siswa bersekolah.” Ucap Norhaini pada Senin (27/11).

Norhaini mengatakan bahwa salah satu cara mengatasi hal ini adalah berangkat lebih pagi jika memungkinkan selain supaya tidak terburu-buru, berangkat lebih pagi juga bisa lebih aman mengingat lalu lintas yang tidak terlalu padat.

“Salah satu caranya ya kalau memungkinkan itu berangkat lebih pagi, selain lalu lintas lebih lengang, yang mengantar juga tidak terburu-buru, tentu kita ingin anak-anak sekolah dengan aman, dan nyaman tanpa terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di jalan, jadi harus tetap berhati-hati ketika mengantar anak sekolah” Tukasnya. (San)

BACA JUGA :  DPRD KOTA GELAR PARIPURNA KE-7 MASA PERSIDANGAN III TAHUN SIDANG 2022/2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.