Legislator DPRD Kota Palangka Raya Tekankan Pentingnya Disiplin Berlalu-lintas

oleh -
oleh
Legislator DPRD Kota Palangka Raya Tekankan Pentingnya Disiplin Berlalu-lintas 1
Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini.

Palangka Raya (Dayak News) – Lalu lintas yang aman merupakan salah satu kunci berkurangnya kecelakaan di jalan, Ungkap Legislator DPRD Kota Palangka Raya, Norhaini. Norhaini berharap agar masyarakat mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan agar menghindari terjadinya kecelakaan di Jalan.

“Kita berharap masyarakat bisa mematuhi rambu-rambu yang ada di jalan raya supaya tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan ketika kita sedang berada dalam perjalanan menuju tujuan. Jika masyarakat sudah bisa disiplin berlalu-lintas maka kita percaya lingkungan aman berlalu-lintas akan terwujud.” Ungkap Norhaini pada Senin (27/11).

Lanjutnya Norhaini mengatakan bahwa di Kota Palangka Raya sudah menerapkan sistim E-Tilang dimana penilangan akan langsung diberikan pemberitahuannya melalui pesan di smartphone pemilik kendaraan, jadi diharapkan dengan adanya sistem ini masyarakat bisa lebih tertib ketika ada di jalan raya.

“DI Palangka Raya sudah ada sistem E-Tilang yang bisa langsung memberikan notifikasi di gadget pemilik kendaraan, jadi dengan adanya sistem ini kita berharap masyarakat bisa lebih disiplin dan taat dalam berlalu lintas”. Ucap Norhaini. (San)

BACA JUGA :  PERILAKU DESKRIMINATIF BAWA DAMPAK BURUK TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.