DPRD KOTA GELAR PARIPURNA KE-7 MASA PERSIDANGAN III TAHUN SIDANG 2022/2023

oleh -
oleh
DPRD KOTA GELAR PARIPURNA KE-7 MASA PERSIDANGAN III TAHUN SIDANG 2022/2023 1
Rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022/2023 hybrid melalui Zoom Meeting dan di Ruang Rapat Komisi setempat, (18/07/2023).

Palangka Raya (Dayak News) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palangka Raya melaksanakan rapat Paripurna Ke-7 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022/2023 hybrid melalui Zoom Meeting dan di Ruang Rapat Komisi setempat, (18/07/2023).

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengatakan bahwa pihaknya sudah mendengarkan jawaban dari Wali Kota Palangka Raya terhadap pandangan fraksi-fraksi DPRD Kota Palangka Raya.

“Kita ada mendengarkan jawaban atau penjelasan dari bapak Wali Kota Palangka Raya tentang jawaban terhadap fraksi fraksi DPRD, di mana pada hari ini beberapa yang disampaikan fraksi sudah di jawab dan juga kita tadi ada beberapa pembacaan keputusan seperta bapemperda pansus tadi juga sudah kita bahas,” tutur Wahid.

Politisi asal partai Golongan Karya tersebut mengatakan bahwa paripurna itu berjalan lancar sehingga tidak ada tahapan kedua pandangan fraksi-fraksi DPRD Kota Palangka Raya.

“Bagus, kita sepakat dan tidak ada pemandangan tahap kedua untuk tanggapan dari jawaban Wali Kota yang sudah di sampaikan tadi,” tutup Wahid. (Jef)

BACA JUGA :  PERILAKU DESKRIMINATIF BAWA DAMPAK BURUK TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.