SATLANTAS POLRES GUNUNG MAS GELAR BAKSOS BERSIH-BERSIH TEMPAT IBADAH

oleh -
oleh
SATLANTAS POLRES GUNUNG MAS GELAR BAKSOS BERSIH-BERSIH TEMPAT IBADAH 1
Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Gunung Mas menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) bersih-bersih dibeberapa tempat ibadah.

Kuala Kurun – (Dayak News) Dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022. Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Gunung Mas menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) bersih-bersih dibeberapa tempat ibadah serta memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus tempat ibadah dan masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Jumat (16/9).

Tempat ibadah yang menjadi sasaran dari kegiatan tersebut, Masjid Al Mustaqim, Jl. Damang Sawang, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir dan Gereja Pantekosta Tabernakel Berkat Iman, Jl. Singa Runjanz, Kuala Kurun, Gunung Mas.

Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansyah S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Gunung Mas AKP Azmi Halim Permana, S.I.K menjelaskan, dalam kegiatan tersebut sebanyak 20 paket sembako dibagikan kepada pengurus tempat ibadah dan masyarakat, sebagai wujud kepedulian dan dukungan instutusi Polri dalam hal ini Polres Gunung Mas untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga BBM.

“Kegiatan kita melakukan korvei atau bersih-bersih tempat ibadah serta memberikan bantuan berupa sembako sebanyak 20 paket. Selain dalam rangka memperingati hari lalulintas bhayangkara ke-67, kegiatan ini juga bertujuan membantu meringankan beban masyarakat, karena tidak sedikit masyarakat yang harus menerima dampak atas kenaikan harga BBM,” Ungkap Azmi

SATLANTAS POLRES GUNUNG MAS GELAR BAKSOS BERSIH-BERSIH TEMPAT IBADAH 2

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Gunung Mas itu juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan didalam beraktivitas, karena covid-19 belum berakhir. Penggunaan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak aman ketika berinteraksi, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas hendaknya dijadikan sebagai pedoman hidup semua kalangan masyarakat.

“Kegiatan kita dapat berjalan aman, lancar, tertib dan terkendali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam upaya memutus mata rantai covid-19, kita kembali mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, demi kebaikan kita bersama,” Pungkasnya. (RM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.