BUPATI KAPUAS BERI BANTUAN WARGA TERDAMPAK PUTING BELIUNG

oleh -
oleh
BUPATI KAPUAS BERI BANTUAN WARGA TERDAMPAK PUTING BELIUNG 1

Kuala Kapuas (Dayak News) – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT, meninjau dan memberikan bantuan ke warga terdampak musibah Angin Puting Beliung yang menerjang Desa Mantangai Tengah, Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, Rabu (23/02).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas memberikan bantuan kepada warga Desa Mantangai Tengah yang mengalami musibah bencana angin puting beliung berupa sembako, terpal, selimut, beras, peralatan untuk anak sekolah dan uang tunai sebesar Rp. 3.000.000,- (tiga juta rupiah) per KK.

Melalui bantuan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban hidup yang di alami oleh beberapa warga Desa Mantangai Tengah yang terkena musibah bencana angin puting beliung tersebut.

“Jangan dinilai berapa besar bantuan yang diberikan pemerintah, tetapi ini merupakan suatu wujud kepedulian kita bersama terhadap warga kita yang mengalami musibah,” tambah Ben.

BUPATI KAPUAS BERI BANTUAN WARGA TERDAMPAK PUTING BELIUNG 2

Sementara itu Camat Mantangai Yubderi mengatakan sebelumnya telah terjadi musibah angin puting beliung di Kecamatan Mantangai pada Selasa (22/02) sekitar pukul 14.30 Wib, akibat dari kejadian ini bangunan pelabuhan kecamatan setempat mengalami kerusakan, tidak hanya itu saja, tujuh unit rumah rusak berat serta beberapa unit rumah rusak ringan.

Kita bersyukur walaupun warga kita mengalami musibah puting beliung, tetapi tidak ada korban jiwa,” pungkas Yubderi.

Tampak hadir mendampingi Bupati Kapuas dalam kunjungan tersebut Kepala Dinas Sosial Budi Kurniawan, S.Sos , Kepala Dinas PU Teras S.T.M.T , Kepala Dinas Perhubungan Fitrianson, S.Sos, MA, Kepala BPBD Panahatan Sinaga, S.H, yang mewakili Dinas Pendidikan Marce, S.Pd, Camat Mantangai Yubderi, S.Pd dan Unsur Forkompimda Kecamatan Mantangai. (Rob/Den)

BACA JUGA :  KUNANTO TERPILIH PIMPIN KARANG TARUNA KABUPATEN KAPUAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.