PERSONEL DETASEMEN GEGANA SATBRIMOB POLDA KALTENG AMANKAN KUNJUNGAN KEMENDAGRI DI PALANGKA RAYA

oleh -
oleh
PERSONEL DETASEMEN GEGANA SATBRIMOB POLDA KALTENG AMANKAN KUNJUNGAN KEMENDAGRI DI PALANGKA RAYA 1

Palangka Raya (Dayak News) – Terkait akan kedatangan Kemendagri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D Di Kota Palangka Raya, personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalteng laksanakan sterilisasi di Bandara Tjilik Riwut Dan Aula Jayang Tinggang di Jl. RTA Milono Palangka Raya. Kamis (27/05/2021) .

Kedatangan kemendagri ke Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka melaksanakan rapat koordinasi bersama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran terkait percepatan realisasi APBD Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di Aula Jayang Tingang Kota Palangka Raya.

PERSONEL DETASEMEN GEGANA SATBRIMOB POLDA KALTENG AMANKAN KUNJUNGAN KEMENDAGRI DI PALANGKA RAYA 2

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin,S.I.K., M.Si mengungkapkan, dalam pelaksanaan pengamanan pejabat negara ini selain melaksanakan sterilisasi ruangan, juga dilaksanakan pengawalan terhadap pejabat negara dan siaga dibeberapa titik seperti di Bandara Tjilik Riwut, Aula Jayang Tingang dan pengamanan jalurdi JL.RTA Milono.

“Perjalanan dinas kemendagri ke provinsi kalteng akan berlangsung hanya satu hari, diharapkan seluruh personel yang terlibat pengamanan dapat melaksanakan kewajibannya sebaik mungkin dan laksanakan tugas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya. (PR/Sut)

BACA JUGA :  OMBUDSMAN KALTENG RAIH PENGHARGAAN TERTINGGI TATA KELOLA KEARSIPAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.