Jelang Natal dan Tahun Baru, Bahan Pokok di Kota Palangka Raya Masih Aman dan Stabil

oleh -
oleh
Jelang Natal dan Tahun Baru, Bahan Pokok di Kota Palangka Raya Masih Aman dan Stabil 1

Palangka Raya (Dayak News) – Dalam rangka memastikan harga dan stok bahan pokok atau bapok serta komoditi pangan lainnya tidak mengalami kenaikan yang signifikan jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Pj Walilota Palangka Raya, Hera Nugrahayu melakukan Inspeksi mendadak di Pasar Kahayan, Jalan Tjlik Riwut Palangka Raya.

Inspeksi Mendadak ini dilakukan Pj Walikota Palangka Raya usai meresmikan gerai TPID Eka Pandohop belum lama ini. Sidak kali ini Pj Walikota beserta dengan Forkompimda menyasar sejumlah kios-kios pedagang setempat.

“Berdasarkan dari hasil pantauan kami, memang ada beberapa kebutuhan pokok mengalami sedikit kenaikan seperti beras, minyak goreng, dan juga gula. Namun itu masih dalam kewajaran,” kata Hera.

Selanjutnya kepada para pedagang, Hera mengimbau serta mengingatkan agar dapat menjual barang sesuai dengan harga yang semestinya dan sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET).

“Di sini saya meminta kepada para pedagang untuk dapat menjual kebutuhan pokok dengan harga yang sesuai terutama untuk beras SPHP, yang merupakan beras Pemerintah sehingga harus dijual dengan harga sesuai dengan HET yang telah ditentukan,” tutupnya. (AJn)

BACA JUGA :  PERAYAAN NATAL GEREJA TORAJA BERNUANSA MUSIK BATAK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.