KAPOLRESTA PALANGKA RAYA HADIRI PELEPASAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19

oleh -
KAPOLRESTA PALANGKA RAYA HADIRI PELEPASAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19 1

Palangka Raya, 09/01/2021 (Dayak News) – Kepala Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum bersama Kabagops Kompol Hemat Siburian, S.H. menghadiri kegiatan pelepasan pendistribusian Vaksin Covid-19 ke Kabupaten dan Kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan yang berlangsung di Bundaran Besar tersebut dihadiri oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Danrem 102/ Panju Panjung, Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah serta Pejabat Utama Polda Kalteng dan unsur Forkopimda Provinsi Kalimantan Tengah.

Kombes Pol Jaladri menuturkan, guna memastikan keamanan proses distribusi, sejumlah personel dari Satuan Lalu Lintas dan Satsabhara Polresta Palangka Raya dengan dibackup Satbrimob Polda Kalteng telah disiapkan untuk mengawal Vaksin Covid-19 menuju ke Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

Keberangkan rombongan pengawalan distribusi Vaksin Covid-19 melalui jalur darat maupun udara dilepas secara simbolis oleh Kapolda Kalteng, Danrem 102/PP dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saat ini anggota kita juga telah bersiaga di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan guna menjamin keamanan Vaksin yang ada di lokasi maupun para karyawan dari Dinas Kesehatan yang bertugas,” tandasnya. (bib/Sol)

BACA JUGA :  BIADAB!! DICOKOKI BANYU BUNGUL, SEORANG SISWI SMA DIGILIR PACAR DAN TEMAN SEKOLAHNYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.