Problem Solving, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Lakukan Ini Sembari Sambang Warga

oleh -
Problem Solving, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Lakukan Ini Sembari Sambang Warga 1

Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangkaraya, Polda Kalteng Aipda Toha sambangi warga binaannya secara DDS ( Door To Door System) di jalan Yos Sudarso III No.1 Kel.Menteng Kec.jekan raya Kota Palangkaraya.

Aipda Toha mengatakan sambang yang dilaksanakannya ini, selain untuk berikan rasa aman dan juga menjalin kedekatan dengan warga binaan, juga untuk mengetahui permalahan yang terjadi di wilayah binaannya.

“ Kehadiran kami adalah untuk menjalin silaturahmi dan menjalin kemitraan serta melakukan sinergitas antara bhabinkamtibmas dengan warga binaan sehingga keberadaan bhabinkamtibmas bisa benar benar di rasakan oleh warga masyarakat binaannya,”jelasnya, Jumat (24/06/2022) pagi.

“ Dalam kegiatan DDS tersebut Bu.Erna menyampaikan dan menjelaskan kepada Bhabinkamtibmas bahwa KTP miliknya dengan Sertifikat SHM miliknya beda Nama selisih huruf dan selanjutnya Bhabinkamtibmas mengarahkan kepada BumErna untuk melakukan koordinasi dengan lurah dan kasi pemerintahan,apakah nanti di rubah atau cukup di buatkan surat keterangan saja dari pihak kelurahan Menteng,”tutupnya. (Tc)

BACA JUGA :  Patroli Kamtibmas Polsek Pahandut Sambangi Kawasan Objek Vital Perbankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.